Manfaat Daun sirsak – Khasiat Daun Sirsak, berikut ini adalah sajian informasi mengenai manfaat dan khasiat daun sirsak sebagai ramuan tradisional yang efektif digunakan untuk menyembuhkan penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya. Mungkin ada beberapa orang diantara kita yang masih belum mengetahui kandungan yang dimiliki oleh daun sirsak ini. Mungkin sebagian besar masyarakat kita lebih cenderung ke pengobatan yang berbahan dasar kimia. Nah, oleh karena itu anda wajib mengetahui manfaat dan kandungan luar biasa yang dimiliki yang ada pada daun sirsak, dan segera beralih ke pengobatan tradisional dengan memenfaatkan bahan alami Daun Sirsak.
Sekilas Mengenai Sirsak
Manfaat Daun SirsakObat Tradisional Buah sirsak pertama kali ditemukan oleh suku dari Amerika bagian dalam di sekitar kawasan sungai Amazon. Banyak orang yangridak mengetahui manfaat dan khasiat dari daun sirsak ini. Daun sirsak memiliki beberapa manfaat yang mampu mengobati berbagai penyakit kronis. Kandugnan nutrisi dan mineral yang ada pada daun dirsak memiliki manfaat yang mampu memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita. Sebuah penelitian terbaru berhasil menemukan fakta bahwa daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kanker dan berbagai penyakit kronis.
Sebuah study yang dulakukan oleh para ahli kesehatan di Purdue University , Amerika menyebutkan bahwa Manfaat Daun Sirsak tidak hanya mampu mengobati penyakit kanker, tetapi juga mampu menyembuhkan penyakit kronis lainnya seperti Diabetes, Asam Urat, Kanker Otak,Kanker rahim, kanker pankreas, kanker payudara,ambeien,rematik, bisul, liver, sakit pinggang, dan berbagai penyakit yang lainnya.
Selain itu juga, daun sirsak memiliki khasiat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit. Slaah satu keampuhan daun sirsak adalah mampu membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman dugunakan sebagai pengobatan dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi yang memiliki efek samping juga karena biayanya yang relatif mahal. Untuk mengetahui lebih lanjut“manfaat dari daun sirsak”, simak di ==>>Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Alami.
Manfaat dan Khasiat Daun Sirsak
Berikut ini adalah beberapa dari sekian banyak manfaat saun sirsak yang memiliki khasiat luar biasa dlam menyembuhkan berbagai penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya.
  • Untuk Pengobatan Penyakit Kanker: 10 lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali per hari selama 2 minggu. Daun sirsak ini informasinya mempunyai sifat seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal.
  • Mengobati Sakit Pinggang: Ambil 20 lembar daun sirsak, lalu direbus dengan 5 gelas air hingga mendidih dan tinggal3 gelas, diminum setelah dingin 1 kali sehari 3/4 gelas.
  • Pengobatan Bayi Mencret: Ambil Buah sirsak yang telah masak dan selanjutnya buah sirsak tersebut diperas dan disaring untuk diambil airnya saja, Berikan dengan cara meminumkan pada bayi yang mencret sebanyak 3-4 sendok makan hingga sembuh penyakitnya.
  • Obat Ambeien: Ambil buah sirsak yang sudah masak. Lalu peras untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas dan diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.
  • Mengobati Bisul: Ambil daun sirsak yang masih muda sebanyak 5 sampai 10 helai lalu tempelkan di tempat yang terkena bisul hinggal bisul mengering.
  • Obat Anyang-anyangen: Siapkan buah sirsak setengah masak dan gula pasir secukupnya. Lalu buah sirsak tersebut dikupas dan direbus dengan gula tadi bersama-sama dengan campuran air sebanyak 2 gelas, setelah itu disaring dan diminum rutin.
  • Sakit Pada Kandung Air Seni: Ambil buah sirsak setengah masak, gula pasir dan garam dapur secukupnya. Semua bahan tadi dimasak seperti membuat kolak. Dimakan biasa dan terus dilakukan secara rutin setiap hari selama kurang lebih 1 minggu berturut-turut.
  • Mengobati Penyakit Liver: Puasa untuk memakan makanan lain, hanya minum juice buah sirsak selama 1 minggu penuh.
  • Ampuh untuk Eksim dan Rematik: Tumbuk beberapa helai daun sirsak sampai halus dan tempelkan di bagian yang sakit hingga tidak terasa sakit lagi, biasanya harus dilakukan hingga beberapa hari.
  • Manfaat Bunga Sirsak: Bunga sirsak juga dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit katarak
Demikianlah sajian informasi Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber informasi bagi anda yang masih belum mengetahui manfaat daun sirsak. Banyak sekali obat herbal dari tanaman berkhasiat yangtelah disediakan alam untuk kita. Hanya perlu sedikit kesadaran dari diri kita saja untuk segera beralih ke pengobatan herbal yang efektif menyembuhkan keluhan berbagai penyakit dab tentunya jauh lebih aman tanpa efe samping. Karena tanpa tambahan zat kimia. ( Manfaat Daun Sirsak )